Minggu, 03 Maret 2013

4 band death metal terbaik

1. CANNIBAL CORPSE
 
CC membuat saya tertarik dengan genre death metal ini, berbekal warnet disebelah rumah saya , saya berhasil mengumpulkan album mereka walaupun bajakan. hehehe. Lagu "Hammer Smashed Face" bahkan menduduki peringkat satu lagu death metal sepanjang masa menurut situs MetalHammer.de. Mungkin "Tomb Of The Mutilated" adalah salah satu album masterpiece dari genre ini.
Hit Song : Hammer Smash Face, Make Them Suffer, Devoured By Vermin
2. SUFFOCATION
 
Suffocation terkenal dengan adanya dua anggota mereka yang keturunan negro, dimana sangat jarang kaum negro memainkan musik death metal ( Rap, RNB ). Band ini bersama Dying Fetus disebut sebagai sebagai band yang mempengaruhi lahirnya "Deathcore". Dan Band ini merupakan yang (mungkin) pertama dalam teknik vokal growl, terlihat jelas dalam album pertamanya "Effigy Of The Forgotten".
Hit Song : Dismal Dream, Abomination Reborn,Pierced From Within

3. DYING FETUS
 
 
Dying Fetus termasuk band death metal yang unik, dimana kebanyakan band death metal lirik2nya tentang kematian, ateisme, penyiksaan, dll, band ini malah tentang politik sosial, serta mengkritik pemerintah USA, sangat jelas terasa kritiknya di Album "Destroy The Opposition". Pada tahun 2001, beberapa personel band ini keluar dan hanya menyisakan John Gallagher ( yang botak ) .
Hit Song : Schematis, Streak Of Blood, Homicidal Retribution
4. NECROPHAGIST


Sebelum Album "Epitaph" keluar, Necrophagist hanya mempunyai satu anggota yaitu Muhammed Suiçmez. Dia yang vokal, gitar, bass serta dibantu mesin drum dalam pembuatan album "Onset of Putrefaction". Band ini sangat populer dalam Technical Death Metal. Di album epitaph musiknya kayak di beri nuansa klasik.
Hit Song : Epitaph, Stabwound , Foul Body Autopsy
5. VITAL REMAINS
Band ini betul-betul berisik bahkan bisa menyebabkan pening sesaat hahaha, tapi melodi gitar dari Tony Lazaro sangat asik buat berhalusinasi pokoknya JOSS lah terutama dari lagu Dechritianiz*. Band ini agak terbawak ke unsur Black Metal, jadi wajarlah judul-judulnya agak "keras".
Hit Song : Dechritianiz*, Entwined By Vengeace, Dawn Of The Apocalypse
6. PUTRID PILE
Dari pertama di bentuk sampai sekarang, band ini hanya mempunyai satu anggota yaitu "hanya" Shaun Lacanne( gitar,vokal,bass) dibantu dengan drum mesin , Mungkin dia frustasi karena bandnya dulu bubar makanya dia sendiri aja, hahaa. Semua album band ini sangat brutal terutama dalam album "House of Dementia"
Hit Song : Blood Runs Red, 25 Cromwell Street, Drenched In Gasoline
7. DECAPITATED
Bands ini berasal dari Polandia, dimana saat pembentukkan band ini semua personilnya berumur dibawah 17 tahun. Drummer mereka meninggal di tempat karena kecelakaan mobil dan band ini memutuskan vakum sejenak. Permainan mereka sangat technikal sekali coba aja dengar album "Nihility"( agak promosi )
Hit Song : Spheres Of Madness,Day 69,Winds Of Creation
8. NILE
Pertama kali mendengar Lagu mereka "Kafir" saya terkejut karena dibagian tengah lagu ada suara azan, dimana sempat membuat buluk kuduk saya merinding btw saya muslim lho . Lirik2 band ini bertema tentang peradaban mesir, mesopotamia agak aneh memang.
Hit Song : Kafir !!, Black Seeds Of Vengeance, Lashed To Slave Stick
9. MORBID ANGEL
Morbid angel salah satu dari pionir death metal sendiri bersama Posessed, Death band. Intro2 gitar mereka begitu keren , ya wajarlah Trey Azhagot ditasbihkan sebagai gitaris death metal terbaik. Nama album mereka sesuai abjad dimana sekarang sudah di huruf "I". Album "Altars Of Madness" merupakan salah satu album paling berpengaruh di genre ini
Hit Song : Maze Of Torment, Immortal Rites, Chapel Of Ghouls

10.  HYPOCRISY
 Lagu Roswell 47 membuat saya tertarik dengan band melodic death metal ini, dimana saya masih penasaran tentang roswell , eh malah sudah ada lagunya. Lirik2 lagunya tentang makhluk asing ya kayak album "Abduted"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar